Mr. Muscle Pembersih Lantai Kamar Bayi dan Anak

Menjadikan lantai bersih higienis tanpa meninggalkan residu berbahaya. Formulanya mengandung bahan alami dari ekstrak tumbuhan sehingga ramah terhadap kulit. Dilengkapi tea tree oil sebagai antiseptik alami menjadikan lantai higienis dengan wangi lembut yang disukai oleh Ibu dan Anak.


Mr. Muscle Pembersih Lantai Kamar Bayi dan Anak

Membantu menciptakan tempat bermain yang bersih dan higienis bagi bayi dan anak anda.



:: Saat si Kecil belajar merangkak ::

Cara terbaik menjaga area tetap aman saat di kecil mulai merangkak.

read more...

:: Kamar Berantakan Berarti Cerdas ::

Kamar yang berantakan dapat memancing kreativitas anak, karena meningkatkan keseimbangan, koordinasi dan keterampilan anak.

read more...

:: Biarkan Anak Bermain di Lantai ::

Bermain di lantai memang dapat memberikan rasa nyaman pada anak, sebab di lantai ia bisa sama tinggi dengan ayah dan ibunya, serta bebas mengekspresikan diri.

read more...

:: Ruangan Ramah Untuk Bayi dan Balita ::

Tips menciptakan ruangan yang ramah untuk bayi dan balita bisa bermain dengan riang.

read more...

:: Pentingnya Fase Oral Dalam Pertumbuhan Anak ::

Memasukkan tangan ke mulut merupakan bagian dari fase oral yang pasti dialami oleh setiap bayi dan balita. Fase ini sangat penting untuk mendukung perkembangan keterampilan berbicara dan berbahasa, juga mempengaruhi kematangan otot di daerah rongga mulut yang berguna untuk kemampuan mengunyah makanan.

read more...

:: Pemicu Bayi Iritasi Kulit ::

Kulit bayi sangat sensitif dan rentan terhadap iritasi ruam. Bercak-bercak kemerahan ini bisa muncul karena berbagai akibat dan membuat bayi merasa tidak nyaman. Karena itulah, merawat dan menjaga kulit bayi sangat penting dilakukan orangtua.

read more...

:: Kebiasaan Anak Tidur di Lantai ::

Beberapa orangtua mungkin mencemaskan kondisi anaknya yang memiliki kebiasasan tidur di lantai dibandingkan tidur di kasur kamarnya. Berikut ini ada beberapa tips untuk menghindari bahaya akibat kebiasaan anak tidur di lantai.

read more...

:: Saat Jutaan Kuman Bersarang di Lantai ::

Jangan terlalu yakin kalau rumah Anda bersih bebas kuman, hanya karena Anda rajin menyapu dan mengepel saja.

read more...

:: Ketika Si Kecil Terkena Diare ::

Diare sebenarnya adalah salah satu penyakit yang umum dan bisa dialami oleh siapapun, termasuk anak-anak dan balita. Namun kalau kita bisa meminimalisasi penyebab diare, kenapa tidak?

read more...

:: Cara Membersihkan Lantai Secara Efektif ::

Mengepel lantai mungkin pekerjaan yang sepele dan bisa dikerjakan oleh hampir semua orang. Meski sudah sering dilakukan, namun masih banyak orang yang belum paham benar bagaimana tata cara mengepel lantai yang baik dan efektif. Kami berikan tips nya cara membersihkan lantai secara efektif.

read more...

:: Bahaya Cacingan Mengincar Anak ::

Penyakit cacingan memiliki risiko yang fatal bagi anak-anak. Rendahnya mutu sanitasi menjadi salah satu penyebab utamanya. Berikut beberapa tips yang bisa diterapkan orangtua di rumah, untuk menghindari penyakit cacingan pada anak.

read more...

:: Mencegah Penyebaran Kuman ::

Kuman dapat berkembang biak dengan mudah di tempat yang kotor. Berikut tips kebersihan untuk meminimalkan penyebaran kuman di rumah.

read more...

:: Bila Orang Tua Fobia Kuman ::

Untuk Anda yang sangat higienis dan selalu fobia kuman. Diintip yuk tips nya supaya anda tidak perlu selalu khawatir lagi.

read more...

:: Cegah Infeksi Paru Pada Anak ::

UNICEF dan WHO menyebutkan pneumonia sebagai kematian tertinggi pada anak balita. Karena itu, jangan anggap remeh sesak nafas yang terjadi pada anak ataupun balita, sebab bisa saja itu adalah awal dari gangguan paru-paru. Lantas, pencegahan apa saja yang harus dilakukan para orangtua agar Si Kecil dapat terhindar dari gangguan paru-paru ini?

read more...